-->

Bupati Kotabaru Ingin Semua Kecamatan Tampilkan Produk Unggulan di Expo 2022

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal awal masuk kerja, Senin (9/5/2022).

GEMA, PULAULAUT - Sebentar lagi Pemerintah Kabupaten Kotabaru berumur 72 tahun pada 1 Juni 2022 nanti, berbagai kegiatan pun disiapkan untuk menyambut hal itu untuk meramaikan peringatan hari jadi nantinya diantaranya pameran expo. Dan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun kecamatan akan berpartisipasi juga menampilkan produk produk unggulan mereka 

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus pada saat halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) juga honorer Pemerintah Kabupaten Kotabaru di halaman kantor bupati, Senin (9/5/2022).

"Sebentar lagi kita akan merayakan hari jadi Kotabaru ke-72 dan melalui pameran expo setiap kecamatan bisa menampilkan produk unggulannya agar orang yang berkunjung nanti bisa tau dan tentunya akan menambah peningkatan ekonomi," tutur bupati.

Ia, pun, mengungkapkan bahwa saat ini pariwisata Kotabaru sudah menggeliat dan kunjungan wisatawan cukup baik jadi tinggal membenahi pelayanannya saja lagi.

"Melalui pameran expo inilah kita promosikan pariwisata dan produk unggulan daerah kita kepada wisatawan yang berkunjung," kata Sayed Jafar.

Informasi dihimpun, pameran expo dalam rangkaian peringatan hari jadi Kotabaru ke-72 tahun 2022 nantinya akan dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 17 Mei hingga 5 Juni 2022 di lokasi wisata Siringlaut.

Dan saat ini pemasangan tenda besar dan persiapan pameran expo 2022 sudah dilakukan di area Siring Laut.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah