-->

Laksda TNI Iwan Isnurwanto Kunjungi Kotabaru

Kedatangan Panglima Koarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr., (Han) di Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam disambut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Sabtu (16/4/2022)

GEMA, PULAULAUT - Panglima Koarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr., (Han) lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan selama dua hari mulai tanggal 16 hingga 17 April 2022.

Dalam kunkernya Panglima Koarmada II tersebut bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Dewi Kanti Wiludjeng Iwan Isnurwanto dan rombongan menggunakan Pesud NC 212-200 Aviocar U 6207 TNI Angkatan Laut mendarat di Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam (GSA) Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara.

Nampak, Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S.E didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Djanti Edy Setyawan bersama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus dan Forkompimda menyambut kedatangan Panglima Koarmada II itu beserta rombongan dengan menyuguhkan tarian Mayang Kencana khas Kabupaten Kotabaru.

Pada kesempatan itu, Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyanpaikan, kedatangan kami ke Bumi Sa-ijaan ini dalam rangka kunjungan kerja ke Lanal Kotabaru, dan melihat keadaan wilayah juga kondisi para Prajurit TNI AL Kotabaru secara langsung.

"Memang, kunker ini ke Mako Lanal Kotabaru dan bersilaturrahmi dengan pemerintah daerah sekaligus melihat langsung keadaan wilayah dan prajurit secara langsung," tuturnya.

Sekedar diketahui, kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu dan dirangkai dengan peninjuan Fasilitas Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, peninjauan wisata mangrove dan fasilitas Lanal Kotabaru, serta silaturrahmi dengan pemerintah daerah dalam hal ini bupati bersama jajarannya.

Panglima Koarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr., (Han) bersilaturrahmi dengan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dikediaman pribadi, Minggu (17/4/2022) malam.

Disisi lain, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus pada acara silaturrahmi di kediamannya Minggu (17/4/2022) malam mengucapkan, selamat datang kepada Panglima Koarmada II dan rombongan di Bumi Sa-ijaan mudah mudahan berkesan dan juga dapat mempererat silaturrahmi.

"Ya, ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena dengan adanya kunker ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusif di Bumi Sa-ijaan," ucap bupati.

Ia, pun, menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kotabaru oleh Lanal dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE terus bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah sehingga COVID-19 di Bumi Sa-ijaan dan program vaksinasi bisa teratasi dan berjalan dengan baik.

Lebih luas dipaparkan Sayed Jafar, Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen menjalani sinergitas baik dengan panglima Koarmada II maupun jajaran Lanal Kotabaru dalam tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

"Mudah mudahan hubungan yang terjalin baik selama ini akan terus berlanjut apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini tentu kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi," harap bupati.

Pada kesempatan itu, baik pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus bersama diakhir Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Kanti Wiludjeng Iwan Isnurwanto saling bertukar cendera mata. 











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah