-->

Hj Fatma Idiana Ikuti Peringatan HKG PKK Nasional ke-50 Secara Virtual

Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana bersama anggotaPeringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 tahun 2022 secara virtual di operation room Setda Kotabaru, Selasa (8/3/2022).

GEMA, PULAULAUT - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 tahun 2022 serentak dilaksanakan di Indonesia melalui virtual.

Yang mana acara diawali dengan pembacaan sejarah gerakan PKK di Indonesia oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari M Pd dan dipimpin oleh Ketua Umum TP PKK pusat Ny. Tri Tito Karnavian.

Hal itu, juga diikuti oleh Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana bersama anggota secara virtual di operation room Setda Kotabaru, Selasa (8/3/2022).

Pada peringatan HKG ke-50 kali ini mengusung tema "50 tahun gerakan PKK berbakti untuk bangsa dan untuk sesama", dalam artian PKK memang hadir untuk berbagi untuk bangsa dan negara Republik Indonesia melalui dukungan terhadap program dan kebijakan pemerintah.

Hal itu disampaikan Ketua Umum TP PKK pusat Ny Tri Tito Karnavian pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 tahun 2022. Dan puncak acara pada tanggal 8 Maret 2022 yang mana diisi dengan lounching aplikasi sistem pos pelayanan terpadu (Siap Pandu) bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kepulauan Riau.

Ia, pun, memaparkan, bahwa aplikasi Siap Pandu ini nantinya akan memudahkan para Kader Posyandu untuk mengakses data yang terintegrasi secara digital se-Provinsi Kepulauan Riau dan akan terus mendorong kapasitas peran dan fungsi PKK, karena selama ini kita yakini TP. PKK adalah Mitra Strategis kita dalam membantu percepatan pembangunan dan mengatasi kemiskinan,  memberantas keterbelakangan dan berbagai hal dalam mempercepat kesejahteraan keluarga.

Selain itu, acara juga dirangkai dengan penandatangan MoU antara Ketua Umum TP PKK pusat Ny Tri Tito Karnavian dengan Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah