-->

Pemkab Kotabaru Lakukan Doa Bersama Akhir Tahun 2021

Pemkab Kotabaru Lakukan Doa Bersama Akhir Tahun 2021 di kediaman bupati Kotabaru, Jum'at (31/12/2021) malam


GEMA, PULAULAUT - Sudah menjadi agenda tahunan setiap pergantian tahun Pemerintahan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan melakukan doa bersama sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah dikerjakan dengan harapan dengan tahun baru bisa lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kotabaru Sayed Jafar pada acara doa bersama, sholat hajat, dan tausiah. untuk pergantian tahun 2021-2022 dikediaman bupati, Jum'at (31/12/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas berakhirnya tahun 2021, yang sudah dilalui dengan Kerja keras dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kotabaru juga sebagai prekat tali silaturrahmi. 

"Mari, kita bersyukur atas apa yang telah di capai di tahun 2021, dan mengapresiasi juga memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam membangun Kotabaru yang kita cintai ini" ucap bupati.

Ia, pun, berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya pada tahun 2022 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian bagi bangsa juga negara.

Sayed Jafar pun berharap, melalui doa dan dzikir bersama dimalam pisah sambut tahun  2021-2022 ini bisa menjadikan masyarakat Kotabaru semakin maju, makmur, dan sejahtera, mendaptkan perlindungan Allah SWT dan terhindar dari segala musibah terutama COVID-19 agar cepat berlalu hingga kehidupan bisa normal kembali.

Dalam tausiahnya, Habib Qadri Alaydrus menyampaikan, di malam pergantian tahun ini, marilah kita bersama- sama berdoa, berzikir dan mengharap ridho Allah SWT, semoga Kotabaru terhindar dari segala musibah, khususnya pandemi COVID-19 agar cepat berakhir.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah