-->

Meriahkan BK3N 2022, PT SILO Adakan Lomba Bagi Karyawan

Karyawan PT SILO saat megadakan upara peringatan BK3N tahun 2022 dipimpin langsung oleh Pri Hartono NS selaku Plt Kepala Teknik Tambang (KTT) wilayah Pulau Sebuku.


GEMA, SEBUKU - Moment tahunan bagi setiap perusahaan dalam memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (BK3N) yang jatuh pada 12 Januari hingga 12 Februari dimaknai berbeda oleh setiap perusahaan.

PT Sebuku Iron Lateritic Ores (PT SILO) yang berlokasi di Pulau Sebuku Kotabaru mengisi K3 tahun 2022 ini dengan berbagai lomba diantaranya, lomba fotografi bertemakan K3 yang berada di area kerja masing-masing, lomba menuliskan naskah esai dengan materi K3, dan terakhir lomba tim keadaan tanggap darurat atau Emergency Response Team (ERT).

Pada upara peringatan BK3N tahun ini dipimpin langsung oleh Pri Hartono NS selaku Plt Kepala Teknik Tambang (KTT) wilayah Pulau Sebuku. Dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana amanat dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) RI dengan tema “Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi".

"PT SILO, memeriahkan BK3N tahun ini dengan berbagai lomba diantaranya karyawan teladan yang patuh akan peraturan selama setahun terakhir dengan memberikan penghargaan," ucapnya.

Ia, pun memaparkan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan KE terhadap kalangan karyawan di SILO dan menjadikan nilai-nilai K3 sebagai budaya demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Pri Hartono juga berharap, agar semua karyawan SILO dapat menerapkan K3 dengan baik dilingkungan area kerja mereka  masing masing yang tentunya akan berimbas positif terhadap kinerja dilapangan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah