-->

Indocement Bersinergi Dengan Dinkes Kotabaru Sukseskan Vaksinasi Booster


GEMA, TARJUN - Sebagai bentuk upaya dalam memberikan proteksi menyeluruh kepada karyawan dan kontraktor rekanan dalam menghadapi pandemi COVID-19, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) Plant Tarjun bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kotabaru menggelar Booster Vaccination COVID-19 di Gedung Serbaguna Indocement Tarjun, Jum'at (28/1/2022).

Hal itu disampaikan, General Manager Operation Indocement Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro melalui Plant Manager Indocement, Agus Fahri Rasad, saat pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga (Boster).

"Ya, kegiatan ini merupakan komitmen dan aksi nyata perusahaan dalam mendukung penuh program pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19, namun demikian karyawan yang sudah divaksin tetap menjalankan prokes 5 M," katanya.

Senada dengan itu, SHECSR Department Head Indocement, H Teguh Iman Basoeki melalui Health Section Head Dr Ahyadi menjelaskan, vaksinasi COVID-19 dilakukan kepada 400 Karyawan Indocement serta kontraktor rekanan, yangmana kegiatan ini bekerjasama dengan Dinkes Kotabaru berkolaborasi bersama tim Dokkes sebagai vaksinator.

"Pelaksanaan vaksinasi ini kerjasama dengan Dinkes Kotabaru dan Dokkes sebagai vaksinator dengan mengedepankan prokes COVID-19," ujarnya.

Sementara Kepala Dinkes Kotabaru, Dr Suprapti Tri Astuti menyatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar bersama Indocement tersebut dalam upaya  percepatan program vaksinasi di Kabupaten Kotabaru dan nasional.

Ia, pun, mengungkapkan, atas nama pemerintah kami sangat mengapresiasi atas support dan partisipasi aktif dari Indocement yang telah ikut  mensukseskan pelaksanaan ini dengan harapan program vaksin ini juga bisa dilakukan oleh perusahaan lainnya.

"Pemkab Kotabaru sendiri berharap vaksinasi bisa mencapai 98 persen maka dari itu kami mendorong perusahaan dan stakeholder agar bisa bersinergi dalam percepatan program vaksinasi tersebut," jelasnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah