-->

Edy Setyawan Gantikan Sadarianto Sebagai Danlanal Kotabaru

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Danlanal di kediaman Bupati Kotabaru, Selasa (25/1/2022) malam

GEMA, PULAULAUT - Komandan pangkalan Angkatan Laut (AL) Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Sadarianto, ST M Han kini digantikan oleh Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE, yang dilakukan pada acara pisah sambut di kediaman bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Selasa (25/1/2022) malam.

Pada acara ramah tamah dan pisah sambut Danlanal Kotabaru tersebut, Letkol Laut (P) Sadarianto mengatakan, kisah awal bertugas di kota yang berjuluk Bumi Saijaan ini sangat berkesan saat penanganan pilkada, kebakaran, dan COVID-19.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur berada di tengah tengah orang hebat dan masyarakat yang luar biasa," ucapnya. 

Ia, pun, mengungkapkan, terimakasih atas dukungan selama menjabat di Kabupaten Kotabaru dalam hal ini pemerintah daerah yangmana telah membantu perkembangan markas besar Lanal Kotabaru dengan pesat dengan harapan kerjasama ini terus berlanjut.

Sedangkan Letkol Laut (P).Edy Setyawan selaku pejabat baru Danlanal Kotabaru menyampaikan, ini adalah tugas pertama saya di kewilayahan maka dari itu diharapkan dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

"Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Letkol Laut (P) Sadarianto ST M Han pada acara pisah sambut Komandan Lanal


Disisi lain, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Letkol Laut (P) Sadarianto ST M Han yangmana ikut membangun Kotabaru dan menjaga keamanan wilayah laut terutama potensi kelautan dan perikanan 

Banyak hal ungkap bupati, apa yang telah dilakukan juga ditorehkan selama betugas khususnya kerjasama yang baik juga kepedulian terhadap masyarakat maritim dan nelayan Kotabaru apalagi dimasa pandemi COVID-19.

"Memang, selama menjadi unsur Forkopimda banyak hal yang ditorehkan oleh Letkol Laut (P) Sadarianto yang berkesan hingga menjadi kenangan tersendiri, saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru," tutur Sayed Jafar.

Ia, pun, mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE bersama keluarga di Bumi Saijaan, mudah mudahan jalinan kerjasama tetap terjalin sehingga cita cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik 

Hal ini beber bupati, karena kondisi geografis Kotabaru dikelilingi oleh laut jadi perlu pengawasan dan pengamanan untuk potensi laut juga perikanannya. Dengan harapan program kerja Lanal dan Pemkab Kotabaru terus bersinergi sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah