-->

56 Anggota Bintara Polres Kotabaru Dikukuhkan

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat mengukuhkan 56 Anggota Binta Polres Kotabaru di halaman Siring Laut, Kamis (20/1/2022)

GEMA, PULAULAUT - Sekitar 56 orang anggota Bintara Polres Kotabaru yang baru lulus dikukuhkan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, disaksikan jajaran Polres Kotabaru, di halaman Siring Laut Kotabaru, Kamis (20/1/2022).

Sebelumnya, pengambilan sumpah anggota Polri ini sudah dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu 

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan, terimakasih terucap kepada seluruh jajaran Polres Kotabaru yang sudah mengawal proses mulai penerimaan calon Bintara secara selektif, transparan, dan profesional, hingga kelulusan sekarang.

“Hari ini kita telah menyaksikan tradisi dikukuhkanya bintara yang baru menjadi anggota Polres Kotabaru,” ujar bupati.

Ia, pun, berharap, kepada anggota Polri yang baru diambil sumpahnya, bisa menjadi pengayom dan pengamanan terhadap masyarakat Bumi Saijaan karena ini merupakan impian bagi kebanyakan orang jadi berbangga dirilah.

Lebih luas Sayed Jafar menuturkan, kalian harus bangga karena telah berhasil lulus namun perlu diingat tanggung jawab sudah menanti dan ini adalah awal pengabdian nyata sebagai insan bhayangkara dengan menjaga citra dan martabat juga kehormatan institusi Polri.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah