-->

Pentingnya Informasi, Pemkab Kotabaru Lakukan Kerjasama Dengan Antara Digital Media

Sekretariat Daerah Kotabaru H Said Akhmad (kanan) saat melakukan kerjasama dengan Antara Digital Media di Wisma Antara Jakarta, Senin (13/12/2021)


GEMA, JAKARTA - Untuk kemajuan suatu daerah informasi sangatlah penting sebagai media promosi kepada publik, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Kotabaru melakukan kerjasama dengan Antara Digital Media bagian dari Antara group.

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) itu dilakukan Pemkab Kotabaru melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad dengan Antara Digital Media dalam bentuk layanan publik berupa videotron (media luar ruangan) dan TVC ( Media dalam ruangan).

Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad sangat bersyukur karena dengan adanya kerja sama ini, menurutnya, informasi merupakan bagian terpenting untuk satu daerah. Karena tanpa adanya suatu informasi maka tidak akan ada kemajuan.

“Melalui PKS ini nantinya dapat menjual dan mempromosikan daerah kita, termasuk juga potensi daerah,”ujarnya usai penandatanganan PKS di Wisma Antara Jakarta, Senin (13/12/2021).

Ia, pun, menjelaskan, untuk pemasangan videotron nantinya dikawasan siring laut, yangmqnq merupakan kawasan publik, sehingga masyarakat dapat langsung melihat apa saja informasi terbaru dari pemerintah daerah maupun nasional.

Disisi lain, Chief Executive Officer Antara Digital Media, Darmadi mengatakan, kerja sama  ini merupakan cara kami memanfaatkan jejaring yang cukup banyak untuk membantu serta mengekspose potensi-potensi daerah ketingkat nasional maupun internasional.

Diungkapnya, untuk pemasangan di Kalsel akan dilakukan di kuartal pertama minimal pemasangan indoor di bandara dan dilanjutkan kedalam kota untuk pemasangan videotron.

“Mohon maaf, tahun ini paska COVID kami sangat terhantam, tetapi kami tetap solid untuk bekerja lebih keras lagi sehingga apa yang kami janjikan dapat terpenuhi. Mohon dimengerti apabila dalam satu tahun setengah terakhir ini kami tidak ada pergerakan dalam pemasangan videotron tetapi untuk indoor kami tetap bergerak,”jelasnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah