-->

Lakukan Penyegaran, Pemkab Kotabaru Mutasi 43 Pejabat

Sekretariat Daerah H Said Akhmad melaksanakan pelantikan kepada 43 pejabat Administrator dan Pengawas di operation room sekretariat daerah, Kamis (2/12/2021)


GEMA, PULAULAUT - Setelah melakukan mutasi dan promosi kepada 47 pejabat administrator dan pengawas pada bulan Nopember kemarin, kini Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan kembali melakukan penyegaran birokrasi terhadap 43 pejabat di operation room sekretariat daerah, Kamis (2/12/2021).

Dengan adanya penyegaran birokrasi kepada  pejabat tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad pada pelantikan pejabat administrator dan pengawas pada lingkup Pemkab Kotabaru.

Dalam sambutannya disampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menjalankan perannya dengan amanah dan memberikan kontribusinya untuk daerah.

"Ya, agar program kerja bisa berjalan sukses, mereka yang baru dilantik agar bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak," ucapnya.

Ia, pun, mengungkapkan, kedepannya tantangan pembangunan akan semakin berat, namun kita harus optimis bisa melakukannya melalui kerjasama antar elemen baik pejabat, perangkat daerah, maupun masyarakat, untuk kemajuan daerah yang lebih baik.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah