-->

Lanal Kotabaru Targetkan 720 Vaksin Bagi Pelajar dan Masyarakat

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dari Lanal Kotabaru


GEMA, PULAULAUT - Tak ada kata berhenti, mungkin itulah yang dilakukan oleh pangkalan TNI AL Kotabaru (Lanal KBU) untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu melalui serbuan vaksinasi maritim kepada pelajar dan masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk tahap kedua bagi pelajar dan masyarakat Kotabaru yang dipusatkan di SMAN 2 Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (2/11/2021).

Serbuan vaksinasi maritim kali ini ditargetkan sebanyak 720 vaksin sama seperti halnya pada vaksin pertama.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sebagai upaya dari TNI AL Kotabaru untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin untuk masyarakat, terutama untuk yang dosis pertama dan  dosis kedua, untuk kekebalan kelompok,  sehingga kita bisa memperoleh immunity (imunitas).

Dalam pelaksanaannya vaksinator didukung Nakes dari Lanal Kotabaru, Nakes dari Puskesmas Dirgahayu dengan total nakes dan pendukung sebanyak 26 orang.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah