-->

Hj Fatma Indiana Ikuti Pelantikan Bunda PAUD se Kalsel Melalui Virtual

Bunda PAUD Kotabaru Hj Fatma Indiana saat mengikuti pengukuhan dan pelantikan bunda PAUD se Kalsel secara virtual, Jum'at (19/11/2021)


GEMA, PULAULAUT - Agar peran dan kerja bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kalimantan Selatan  bisa bergerak dan maju, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengukuhkan bunda PAUD Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah masa bhakti 2021-2024.

Acara berlanjut dengan pelantikan bunda PAUD kabupaten kota dan pelantikan Pokja bunda PAUD Provinsi Kalsel ada yang langsung juga diikuti secara virtual oleh bunda PAUD di 13 kabupaten kota, Jum'at (19/11/2021).

Nampak, bunda PAUD Kotabaru Hj Fatma Indiana Sayed Jafar, dengan seksama mengikuti jalannya prosesi pengukuhan dan pelantikan bunda PAUD masa bhakti 2021-2024 secara virtual.

Dalam sambutannya, bunda PAUD Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah menyampaikan, jabatan bunda PAUD melekat pada isteri gubernur atau bupati dan profesi itu ada suka citanya untuk mencerdaskan anak didik.

Selain itu, dijaman era digital sekarang peran orang tua sangat diperlukan dan ekstra perhatian kepada anak melalui pendampingan teruma saat main game di gadget atau smartphone agar tidak kecanduan.

"Ya, peran bunda PAUD dan orang tua harus lebih ekstra di era digital sekarang dengan pengawasan dan pendampingan terhadap anak," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyampaikan, tidak ada lelaki yang sukses dalam menjalankan tugasnya tanpa bantuan seorang isteri. Apalagi anak adalah buah hati dan cerminan masa depan kita semua jadi mau jadi apa tergantung didikan dari orang tuanya.

"Anak itu kedepannya mau jadi apa tergantung kita selaku orang tua dalam memberikan pendidikan dan pendampingan ," ujar gubernur.

Saya yakin ungkap paman Birin panggilan akrab gubernur Kalsel, bahwa saudari semua para bunda PAUD bisa menjalankan tugas dengan baik.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah