-->

Desa Sungai Bali Dapat Bantuan Semenisasi Jalan Dari PT SILO

PT SILO bantu semenisasi jalan sepanjang 75 meter di Desa Sungai Limau, Sabtu (6/11/2021)


GEMA, SEBUKU -  Sebagai bentuk komitmen dan perhatian kepada desa binaannya, PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO) melalui program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) pada bidang pengembangan infrastruktur memberikan bantuan semenisasi jalan sepanjang 75 meter untuk Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kotabaru.

Serah terima semenisasi jalan tersebut diberikan langsung oleh Supervisor Dept Corporate Social Responsibility (CSR), Ismail Tallamma kepada Kepala Desa Sungai Bali, Ujang Arhadi, Sabtu (6/11/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Sungai Bali, Ujang Arhadi menyampaikan, kami sangat apreasiasi dan terimakasih atas bantuan PT SILO yang sudah melakukan semenisasi jalan sepanjang 75 meter di desa ini.

"Ya, pengembangan infrastruktur jalan ini tentu sangat bermanfaat dan membantu kelancaran aktifitas warga yang melintas terutama anaka anak sekolah," ucap Ujang.

Sementara Rusyadi Kamrus selaku Manager Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) untuk masyarakat yang berada disekitar perusahaan.

"Memang, ini semua wujud nyata dari PT SILO dalam memperhatikan kepentingan masyarakat yang ada di wilayah desa-desa binaan perusahaan," tuturnya.

Rusyadi Kamrus pun menambahkan, selain pembinaan terhadap desa binaan tentu juga membantu program pemerintah dalam hal pembenahan infrastruktur jalan dan pihak perusahaan juga terus melakukan peningkatan SDM agar kedepannya bisa menciptakan masyarakat yang mandiri.

Ia, pun, berharap agar fasilitas yang telah dibenahi ini bisa dijaga bersama sama karena akses jalan ini sangat penting dan berguna untuk semua yang melintas baik masyarakat maupun karyawan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah