-->

Agar Pelayanan Bisa Optimal, 47 Pejabat di Kotabaru Berpindah Tugas

H. Sayed Jafar Bupati Kotabaru melantik 47 pejabat eselon III dan IV di operation room sekretariat daerah Kotabaru, Rabu (10/11/2021).


GEMA, PULAULAUT - Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Pemerintahan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penyegaran kepada 47 Pejabat eselon III dan IV dengan jabatan baru.

Pejabat yang dipindahtugaskan tersebut dari pejabat administrator dan pengawas terdiri dari eselon III ada 31 orang dan eselon IV ada 16 orang.

Hal itu, diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabaru, H Minggu Basuki usai pelantikan di operation room sekretariat daerah Kotabaru, Rabu (10/11/2021).

"Ya, memang ada sekitar 47 pejabat eselon III dan IV hari ini dilantik langsung oleh bupati yangmana ada yang promosi dan mutasi pada jabatan baru," ungkapnya.

Ia, pun, menjelaskan, karena banyak kekosongan pejabat dibeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti purna tugas maka dilakukan pelantikan untuk mengisinya dan nanti akan kembali dilakukan pelantikan setelah melalui proses sehingga tidak ada lagi kekosongan.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran dilingkup Pemkab Kotabaru agar pelayanan kepada masyarakat bisa optimal dan tanpa kebersamaan visi dan misi pemerintah mustahil bisa tercapai.

"Kita ingin pejabat yang dilantik punya integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab sesuai sumpah janji jabatan," tuturnya.

Sayed Jafar, pun, mengajak jajaran aparatur Pemkab Kotabaru saling bahu membahu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah