-->

TNI AL Kembali Gencarkan Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar Kotabaru

TNI AL Kotabaru Lakukan Vaksinasi Untuk Pelajar Kotabaru



GEMA, PULAULAUT - Tak henti hentinya pangkalan TNI AL Kotabaru gencarkan serbuan vaksinasi maritim pada wilayah kerjanya untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya menurunkan angka COVID-19 di kota yang berjuluk Bumi Saijaan tersebut.

Setelah sukses melaksanakan vaksinasi dibeberapa wilayah, kini, Jum'at (15/10/2021)  TNI AL kembali melakukan vaksinasi untuk pelajar Kotabaru yang dipusatkan di Puskesmas Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

Hal itu disampaikan Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T.M.Han, semua ini dilakukan agar percepatan pemulihan ekonomi masyarakat segera terwujud.

"Memang, selain vaksinasi masyarakat juga harus menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

Danlanal menambahkan, pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim ini tak lepas dari sinergitas antara TNI Polri , pemerintah daerah dan masyarakat, agar Kabupaten Kotabaru bisa bebas dari COVID-19.

Selain itu ungkapnya, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan TNI AL kepada pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan.

"Alhamdulillah, selain Nakes (Vaksinator) dari Lanal, kami juga dibantu oleh Nakes Dinas Kesehatan dan Puskesmas Dirgahayu dalam pelaksanaannya," pungkasnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah