-->

Sambut HUT TNI ke-76 Lanal Kotabaru Lakukan Bhakti Sosial

Bhakti Sosial di Mako Lanal Kotabaru Sambut HUT TNI ke-76



GEMA, PULAULAUT - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 tahun 2021, Lanal Kotabaru bersama Kodim 1004/Kotabaru melakukan serangkaian acara bhakti sosial diantaranya, donor darah masal, bedah rumah, pemberian bibit ikan, dan penanaman pohon.

Nampak, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, dan Kejari Kotabaru, Andi Irfani Syafruddin, di Mako Lanal, Jum'at (1/10/2021).

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, menjelaskan, banyak kegiatan yang dilakukan pada bhakti sosial tahun ini dalam rangkaian mengisi HUT TNI ke-76 yangmana kami bersama Dandim 1004/Kotabaru berbagi tugas melaksanakan semuanya.

"Ya, kami berbagi tugas untuk pelaksanaan bhakti sosial ini baik pada kegiatan vaksin, donor darah, juga penanaman pohon," ujarnya.

Danlanal pun berharap, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kotabaru dan program ini terus berlanjut.

Sadarianto penuh semangat mengatakan, "Berjuang Kita Bisa, TNI Jaya" ucapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah