-->

PDAM Kotabaru Gandeng Pos Indonesia Layani Pembayaran Rekening Air

Penandatanganan Kontrak PDAM Kotabaru dengan Pos Indonesia
Penandatanganan kontrak PDAM Kotabaru dengan Pos Indonesia cabang Kotabaru



GEMA, PULAULAUT - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru kini terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada pelanggannya yang berada di 22 kecamatan  dalam melakukan transaksi pembayaran rekening air melalui aplikasi (online) sehingga tidak perlu lagi ke kantor PDAM melakukan pembayaran.

Kini, masyarakat (pelanggan) PDAM Kotabaru sudah bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi di Bank Kalsel dan BRI, juga POS Indonesia cabang Kotabaru dalam hal pelayanan transaksi rekening air.

Hal itu, dibenarkan Plt Direktur PDAM Kotabaru Tri Basuki saat melakukan penandatanganan kerjasama dengan POS Indonesia cabang Kotabaru, Rabu (13/10/2021).

"Ya, memang kami terus melakukan yang terbaik untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam transaksi pembayaran rekening air," ucapnya 



Lebih luas Tri Basuki membeberkan, kerjasama dengan pihak kantor pos ini kali yang kedua dilakukan setelah habis masa kontraknya setelah empat tahun lalu jadi kami kembali lanjutkan.

Ia, pun, mengakui bahwa saat ini kantor pos sudah banyak perkembangan dalam pelayanan seperti adanya aplikasi Posfin dan Pospay untuk masyarakat dalam bertransaksi termasuk pembayaran rekening air di kecamatan seperti, Bakau, Sungai Durian, Serongga, Cantung, dan Sengayam.

Disisi lain, Pimpinan Cabang Kantor Pos Batulicin, Agus Herman Susilo, menjelaskan, memang kerjasama yang dilakukan ini untuk mempermudah para pelanggan PDAM dalam pembayaran rekening air baik langsung ke kantor pos maupun melalui aplikasi yang tersedia seperti agen pos dan Pospay.

"Pembayaran melalui kantor pos hanya pada jam kerja saja namun kalau melalui aplikasi bisa dilakukan 24 jam," tuturnya.

Memang, ungkapnya, kerjasama ini adalah perpanjangan kontrak empat tahun yang lalu karena sudah habis masanya. Dengan harapan bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran rekening air dimana saja.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah