-->

Lanal Kotabaru Dukung Pemerintah Capai Target Vaksinasi

Pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim di Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru



GEMA, PULAULAUT - Melalui program serbuan vaksinasi maritim, pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru terus berupaya melakukan vaksinasi bagi masyarakat di kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu secara berkelanjutan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah agar bisa mencapai target vaksinasi nasional yangmana sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin.

Hal itu disampaikan, Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T. M.Han, memang Lanal Kotabaru ikut berperan dalam menekan penyebaran COVID-19 diwilayah kerjanya melalui program serbuan vaksinasi maritim secara berkelanjutan sesuai instruksi pimpinan.

"Ya, kami akan laksanakan serbuan vaksinasi maritim ini secara berkelanjutan untuk bisa menekan penyebaran COVID-19 agar Kotabaru bisa aman," tuturnya, Selasa (19/10/2021).

Ia, pun, memaparkan, pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim ini tak lepas dari kerjasama TNI-Polri, pemerintah daerah dan masyarakat. Karena semuanya menjadi landasan penting dalam memerangi penyebaran COVID-19 jadi harus bersinergi.

"Memang, semuanya harus bersinergi memerangi penyebaran COVID-19 agar kita bisa kembali beraktivitas, bekerja dan lainnya seperti dimasa normal dulu," pungkasnya. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah