-->

Desa Gunung Sari Jadi Target Serbuan Vaksinasi Lanal Kotabaru

Serbuan vaksinasi maritim oleh Lanal Kotabaru di Desa Gunung Sari



GEMA, PULAULAUT - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut Kotabaru gencar gencarnya melaksanakan serbuan vaksinasi Maritim untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka COVID-19 di kota yang berjuluk Bumi Saijaan.

Kegiatan vaksinasi kali ini ditargetkan pihak TNI AL di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara sebanyak 250 disis, Kamis (14/2/10/2021).

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T.M.Han secara terpisah menyampaikan, Lanal Kotabaru bersama instansi terkait lainnya memberikan kontribusi besar bagi penurunan angka Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, hal ini tentunya agar percepatan pemulihan ekonomi masyarakat segera terwujud.

Selain itu tambahnya, tidak lupa dengan melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus.

"Ya, memang kita harus bersinergi antara TNI-Polri juga pemerintah daerah serta masyarakat dalam hal penurunan angka COVID-19 ini," ucapnya.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim ini tak lepas dari kerjasama petugas Nakes (Vaksinatir) dari Balai Kesehatan Lanal Kotabaru, dengan sasaran 250 dosis untuk masyarakat.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah