-->

Dandim 1004 Kotabaru Gandeng Komunitas Trail Bagikan Sembako



GEMA, SERONGGA - Dandim 1004 Kotabaru bersama anggota TNI-POLRI, bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah, Forkopimda, serta komunitas trail membagikan sembako untuk masyarakat.

Selain pembagian sembako, bantuan Al-Qur'an dan Iqra juga diberikan kepada sekolah TPA dan pesantren yang tersebar dibeberapa tempat.

Pada kesempatan itu, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengatakan, kali ini kita kembali bagikan sembako, Al-Qur'an dan Iqra untuk TPA juga pesantren, yangmana sebelumnya sudah dilakukan penanaman pohon, donor darah massal, dan pembagian bibit ikan.

"Ya, setelah kemarin melakukan Bhakti sosial diperkotaan kini kami bergerak ke kecamatan dengan kegiatan yang sama dipusatkan di wisata Goa Lowo," ujarnya, Sabtu (2/10/2021).



Ini semua ungkap Fakhrul Rozi, rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan di beberapa tempat dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat apalagi dimasa pandemi sekarang.

"Kami berasal dari rakyat oleh karena itu TNI selalu bersama rakyat, bersatu, berjuang, maka kita pasti bisa," tuturnya.

Disisi lain, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, menyampaikan, kita sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh TNI-POLRI dalam menyambut HUT TNI ke-76 tahun ini.

Bansos ini ungkapnya, adalah merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat Kotabaru, bupati juga mengucapkan selamat dan sukses untuk HUT TNI ke-76.

"TNI selalu jaya, maju, dan sukses, bersama rakyat menjaga keutuhan NKRI," ucap Sayed Jafar.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah