-->

Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alaydrus Ajak Warga Sangsang Bershalawat

Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alaydrus, saat memberikan tausiahnya pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Desa Sangsang, Rabu (27/10/2021) malam


GEMA, SANGSANG -  Ratusan masyarakat di Kecamatan Kelumpang Tengah berbondong bondong mendatangi Majelis Ta'lim At Taubah yang berada di RT 02 RW 02 Desa Sangsang, untuk mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, Rabu (27/10/2021) malam.

Pada pelaksanaan Sangsang bershalawat itu, mulai dari anak anak, remaja, dewasa, dan orang tua duduk lesehan dengan khidmat mendengarkan lantunan syair syair maulid dan tausiyah oleh Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alaydrus, Pimpinan Majelis Syamsi  Syumus se Indonesia bersama rombonga dari Jakarta.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh para habaib dari beberapa desa diluar Sangsang dan nampak terlihat Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif bersma istri ditengah para undangan Sangsang bershalawat tersebut.

Dalam tausiahnya, Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alaydrus, menyampaikan, tentang kecintaan kepada Allah SWT dengan memuliakan Nabi Muhammad SAW melalui peringatan Maulid dan memperbanyak membaca shalawat dalam kehidupan sehari hari.

"Mari, kita amalkan shalawat sebab derajat kita akan diangkat, dosa akan diampuni, dan iman kita dikuatkan," tuturnya.

Ia, pun, mengajak kepada masyarakat Kotabaru khususnya Desa Sangsang untuk mengamalkan shalawat karena akan membuat kehidupan kita tenang penuh berkah.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan, selamat datang kepada Pimpinan Syamsi Syumus dari Jakarta ke Kabupaten Kotabaru di Desa Sangsang ini dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Ya, melalui peringatan maulid ini mudah mudahan kita semua mendapatkan safaat dan berkah serta diberikan keselamatan juga kesehatan," ucapnya.

Wabup Kotabaru pun berharap, agar kiranya kita bisa mengamalkan sebaik mungkin suri tauladan baginda nabi dalam kehidupan sehari hari sebagai bukti nyata kecintaan kita kepada rasulullah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah