-->

TNI AL Kotabaru Sediakan 2000 Vaksin Untuk Tiga Hari

GEMA, PULAULAUT - Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, kembali melaksanakan serbuan vaksinasi maritim dan umum sebanyak 2000 dosis di balai pengobatan Lanal Jalan KRI Yos Sudarso Pulau Laut Utara, Selasa (21/9/2021).

Untuk mengurai pengumpulan orang banyak pendaftaran dibagi dua yaitu, pos penjagaan untuk masyarakat umum dan pelajar, sedangkan pos Kamla untuk para nelayan yang datang menggunakan perahu. 

Hal itu disampaikan, Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M, memang pelaksanaannya selama tiga hari dan target kita 2000 dosis vaksin jenis Sinovac itu bisa tersalurkan semuanya kepada masyarakat karena hari ini saja sudah 700 dosis.



Ya, untuk 2000 dosis vaksin tersebut kita bagi tiga hari pelaksanaanya dan masyarakat sangat antusias mengikuti serbuan vaksin ini terbukti hari pertama sudah 700," ucapnya.

Ia, pun, meminta kepada peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan bersabar menunggu proses pelaksanaan vaksinasi.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim kali ini Lanal Kotabaru menyiapkan tenaga medis (Vaksinatir) yangmana bekerjasama dengan Kodim 1004/KTB dan Dinas Kesehatan Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah