-->

TNI AL Kotabaru Sudah Lakukan Vaksinasi Terhadap 1.545 Orang

GEMA, PULAULAUT - Untuk menghambat laju penyebaran COVID-19 di kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu, Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sendiri baik tahap satu dan tahap dua yang diperuntukkan bagi masyarakat dilakukan di BP ( Balai Pengobatan) Mako Lanal Kotabaru.

Hingga hari ini, Selasa (14/9/2021) Lanal Kotabaru kembali melakukan vaksinasi tahap kedua dan total sebaran vaksin yang sudah diterima masyarakat Kotabaru sebanyak 1.545 orang.

Hal itu, disampaikan Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M. Han, kegiatan vaksinasi COVID-19 ini sebagai bentuk kepedulian TNI AL untuk mendukung program pemerintah yangmana sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono,.S.E.,M.M, agar setiap pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

"Ya, kami akan terus menggalakkan vaksinasi COVID-19 ini kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim sesuai dengan arahan," ucapnya.

Danlanal, pun, mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilakukan di Mako Lanal Kotabaru baik tahap satu dan dua mendapat respon positif dari masyarakat dan kesadaran mereka akan vaksin sangat baik.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog