-->

TNI AL Kotabaru Lakukan Serbuan Vaksin Untuk Masyarakat Maritim

GEMA, PULAULAUT - Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah masalah vaksinasi Covid-19, sehingga Lanal Kotabaru melakukan serbuan vaksin bukan hanya untuk masyarakat daratan saja akan tetapi juga masyarakat maritim (nelayan) mendapatkan vaksin.

Itu semua dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Lanal Kotabaru melakukan jemput bola dengan mendatangi para nelayan langsung dilokasi tempat kerja mereka untuk di vaksinasi.

"Ya, kami melakukan jemput bola dengan mendatangi para nelayan di tempat kerja mereka dan langsung memberikan vaksin Covid-19," kata Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M, Kamis (2/9/2021).

Ia, pun, mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi ini baik tahap satu dan dua antusias warga sangat tinggi untuk divaksinasi baik di pangkalan TNI AL Kotabaru maupun dilokasi kerja nelayan.

Danlanal pun berpesan, kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan 5 M yang dianjurkan oleh pemerintah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog