-->

Serbuan Vaksinasi Maritim Oleh TNI AL Kotabaru Capai Target 2000 Vaksin

GEMA, PULAULAUT - Program serbuan vaksinasi maritim yang digelar oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan dengan target 2000 vaksin selama tiga hari pelaksanaan tercapai sesuai yang diinginkan.

Semua itu, berkat kerjasama dan koordinasi Lanal Kotabaru dengan Dinas Kesehatan juga instansi terkait serta dukungan dari masyarakat sehingga terlaksana sesuai harapan bersama.

Hal itu, disampaikan Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han, ini semua bisa tercapai berkat kerja keras para prajurit dan nakes serta komunikasi yang baik antara Lanal Kotabaru dengan instansi terkait juga dukungan dari masyarakat maritim.

"Alhamdulillah, target 2000 dosis vaksin selama tiga hari pelaksanaan bisa tercapai berkat kerjasama semua pihak,' katanya, Rabu (22/9/2021).

Danlanal pun memaparkan, semua ini sudah menjadi tanggungjawab kita untuk ikut mensukseskan kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh lapisan masyarakat juga pelajar.

Selain itu tambahnya, kegiatan tersebut juga bagian dari Operasi Militer Selain Perang (OMSP) sesuai dengan arahan pimpinan TNI khususnya TNI AL untuk bersama mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah