-->

Sayed Jafar Ucapkan Selamat Kepada Kapolres Kotabaru Lama dan Baru

GEMA, PULAULAUT - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan selamat kepada Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin yang telah berakhir masa tugasnya dan kepada Kapolres pengganti AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar terucap selamat datang mengemban tugas baru di Bumi Saijaan.

Hal itu, disampaikan bupati saat pisah sambut pergantian Kapolres Kotabaru di kediamannya, Jum'at (10/9/2021) malam, dihadiri unsur  Muspida, Forkopimda, dan undangan lainnya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada AKBP Andi Adnan Syafrudin atas dedikasi dan dukungannya kepada Pemkab Kotabaru selama menjabat sebagai Kapolres," ucapnya.

Sayed Jafar, membeberkan, selama bertugas  di Kotabaru banyak bukti kinerja yang diberikan dengan menciptakan suasana Kamtibmas sehingga wilayah Kotabaru selalu kondusif dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Selain itu, Sayed Jafar juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar beserta isteri di Kabupaten Kotabaru sebagai Kapolres Kotabaru yang baru.

"Selamat datang dan bertugas di wilayah Kotabaru, mudah mudahan nanti kerjasama dengan Forkopimda juga masyarakat lebih meningkat," harap bupati.

Nampak dipenghujung acara, Pemkab Kotabaru dan Forkopimda, memberikan cindera mata kepada AKBP Andi Adnan Syafrudin dan isteri, yang diawali oleh Bupati Kotabaru didampingi isteri. (fjr)








- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog