-->

Sarana Ibadah dan Pendidikan di Kotabaru Dapat Bantuan Ratusan Juta

GEMA, PULAULAUT - Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan bantuan dana hibah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Pelindo III (PERSERO) sebesar 331 juta rupiah.

Bantuan tersebut diberikan untuk sarana ibadah, pendidikan, dan sarana umum lainnya yang diterima oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad, di Aula Kantor Pelindo III Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (21/9/2021).

Ada delapan penerima bantuan tersebut, yaitu, Yayasan Pendidikan Al-Qudwah Kotabaru, Desa Stagen, Majelis Sholawat dan Ta'lim Raudhatul Jannah Rampa Baru, Panitia langgar Al-Hikmah desa Sungai taib,  panitia langgar Al-Ikhlas Sebelimbingan, BPK Purwosari,  UPK Kayuh Baimbai Saijaan, dan BPK Kampung Sasak.

Pada kesempatan itu, Said Akhmad mengucapkan terimakasih atas bantuan dana hibah yang telah diberikan PT Pelindo III, yangmana hal ini dapat menunjang program dan kebijakan pemerintah khususnya sektor ekonomi, sosial dan budaya.

"Memang, program CSR perusahaan adalah bentuk kontribusi untuk keberlangsungan hidup masyarakat sekitar sehingga benar benar dirasakan masyarakat," ucap Sekda.

Ia, pun, berharap, kegiatan ini rutin dilaksanakan perusahaan dan bukan hanya dari PT Pelindo III saja namun juga dari perusahaan dan BUMN lain di Kotabaru karena sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat.

Disisi lain, General Manager Pelindo III Kotabaru, Jainal Abidin menjelaskan, penyerahan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) tahun ini diberikan kepada delapan penerima bantuan baik pengelola rumah ibadah, pendidikan dan sarana umum dengan total bantuan 331 juta rupiah.

"Mudah mudahan, bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin," ujarnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah