-->

Ribuan Warga Kelumpang Hilir Antusias Lakukan Vaksin COVID-19

GEMA, SERONGGA - Ribuan warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, berbondong bondong datangi lokasi club house PT Smart untuk mengikuti vaksinasi COVID-19, Jum'at (17/9)2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar pihak perusahaan Sinar Mas yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru dan TNI-Polri.

Informasi dihimpun, vaksinasi massal COVID-19 tersebut akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, dan pihak Pemkab Kotabaru bersama Forkopimda.

Selain peninjauan vaksinasi, menteri dan KSAL bersama gubernur Kalsel, juga Pemkab Kotabaru akan melakukan replanting (Penanaman pohon, diskusi, dan doorstop).

Pantauan dilapangan, pihak perusahaan Sinar Mas selaku penyelenggara acara vaksinasi dan replanting sudah menyiapkan tempat club house Sinar Mas di Desa Batu Ampar untuk vaksinasi sedangkan untuk replanting sendiri berada di Desa Telagasari.

Kegiatan vaksinasi ini diberikan kepada 2000 orang dengan jenis vaksin Sinovac, yangmana untuk tenaga kesehatan perusahaan bekerjasama dengan Dinkes Kotabaru dan Dinkes Provinsi Kalsel, juga kesehatan dari TNI-Polri.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah