-->

KSAL Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kotabaru

GEMA, SERONGGA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono bersama rombongan didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Letjen TNI Doni Mordano, Deputi 2 Menko Perekonomian bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis, Musdhalifah Machmud, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Jum'at (17/9/2021).

Kunker tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 jenis Sinovac di Desa Ampar Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, oleh perusahaan Sinarmas sebanyak 10.000 akseptor yang dibagi di tiga titik salahsatunya Club House PT Smart.

Pada kesempatan itu, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono menyampaikan, upaya pemerintah mempercepat program vaksinasi nasional membutuhkan dukungan sektor usaha, selain menjangkau karyawannya, juga masyarakat sekitarnya yang berjarak dari layanan kesehatan sebagaimana kegiatan hari ini..

“Memang, pemulihan ekonomi akan berlangsung maksimal jika kita mampu memutus rantai penularan Covid-19 dengan efektif, di antaranya melalui vaksinasi,” ujarnya.

Ia, pun, berharap 10.000 vaksin ini bukan hanya untuk karyawan saja akan tetapi juga dilakukan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Nampak, KSAL bersama Ketua BNPB, Gubernur Kalsel, dan pihak Sinarmas, sekda, ketua DPRD, Dandim 1004, Danlanal, Kapolres, berkeling memantau pelaksanaan vaksin dan bercengkrama dengan warga.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah