-->

Kembali, 1.074 Vaksin Gotong Royong PT SILO Disalurkan

GEMA, SEBUKU - PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO) terus melaksanakan program vaksinasi gotong royong untuk menciptakan herd immunity secara khusus bagi seluruh karyawan, dan kali ini sudah masuk tahap II untuk 1.074 orang karyawan, mulai tanggal 22 hingga 26 September 2021.

Kini semua karyawan perusahaan biji besi tersebut sudah divaksin sehingga dapat mendukung kesehatan juga tercapainya produktivitas perusahaan karena tercipta herd immunity.

Kepala Teknik Tambang Site Manager PT SILO, Lambas Tobing menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini sesuai dengan program pemerintah untuk menciptakan herd immunity secara khusus bagi seluruh karyawan PT SILO maupun di Kabupaten.

"Ya, kita semua berharap kesehatan seluruh karyawan tetap terjaga sehingga produktivitas perusahaan bisa tercapai," ucapnya.

Ia, pun, menghimbau walaupun sudah melakukan vaksinasi namun untuk pelaksanaan protokol kesehatan tetap jangan kendor karena suatu keharusan dimasa pandemi sekarang dan tentu saja ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Senada, HRD PT SILO, Ismono menuturkan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan sendiri oleh klinik perusahaan dibawah pengawasan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

"Nampak terlihat karyawan PT SILO sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi itu setelah mendapatkan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh semua lini, dept head, section head," katanya.

Ia berharap pelaksanaan vaksin dosis tahap II tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan aman seperti pada pelaksanaan vaksin pertama.

"Mudah-mudahan dengan vaksin yang diberikan sistem kekebalan tubuh kita akan semakin baik dalam melawasn Covid-19 bagi diri kita dan keluarga dirumah," tutupnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah