-->

Bupati Kotabaru Lakukan Kunker di Empat Kecamatan

GEMA, TG SELAYAR - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di empat kecamatan sekaligus membagikan bantuan kepada 89 warga setempat.

Warga yang mendapatkan bantuan sosial tersebut diantaranya, rutilahu, lansia, dan disabilitas, bertempat di Kantor Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (4/9/2021) kemarin.

Selain itu, warga juga mendapatkan bantuan dari perikanan yaitu, Kartu KUSUKA, BPJS Ketenagakerjaan dan BPKP Kapal.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, Pemkab Kotabaru selalu membuat program untuk kepentingan masyarakat dan manfaatkanlah bantuan ini sebaik baiknya apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang.

"Ya, kami akan selalu membuat program program untuk kepentingan masyarakat luas dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat buat warga," ucap bupati.

Orang nomor satu di Bumi Saijaan itu juga menyempatkan meninjau kondisi akses jalan sekaligus bersilaturahmi kepada warga sehingga mengetahui langsung keadaan masyarakatnya secara langsung.

Ia, pun, berpesan kepada warga, dimasa pandemi Covid-19 sekarang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi aktivitas diluar.

Disisi lain, Camat Pulau Laut Tanjung Selayar, Paimin Silalahi, menyambut baik kedatangan bupati dan rombongan di daerahnya dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

"Dengan adanya bantuan dari pemerintah ini tentu sangat membantu meringankan beban masyarakat apalagi pandemi sekarang," tuturnya.

Sekedar diketahui 89 warga yang mendapatkan bantuan di empat kecamatan tersebut adalah, 15 orang dari Kecamatan Pulau Laut Barat, 43 orang dari Kecamatan Pulau Laut Selatan, 10 orang dari Kecamatan Tanjung Selayar, 21 orang dari Kecamatan Pulaulaut Kepulauan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog