-->

Lanal Kotabaru Kembali Lakukan Serbuan Vaksin C19 Untuk Masyarakat Maritim

GEMA, PULAULAUT - Untuk kesekian kalinya Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan melakukan serbuan vaksin Covid-19 (C19) untuk masyarakat maritim agar bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut di Bumi Saijaan.

Kali ini, serbuan vaksinasi Covid-19 tahap pertama kembali dilakukan lanal untuk masyarakat maritim pesisir di Kotabaru yang bekerjasama dengan Polres Kotabaru dan Dinas Kesehatan bertempat di Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL kawasan KRI Yos Sudarso Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Sabtu (21/8/2021).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M. Han secara terpisah menyampaikan, semoga kita semua diberikan kesehatan dan selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan Tuhan dalam kehidupan kita sehari hari.

"Ya, kita harus banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan selama ini salah satunya sehat," ucapnya.

Ia, pun, mengajak semuanya agar bersama sama berdoa agar bangsa dan negara ini segera pulih dari Covid-19 sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas normal seperti biasanya.

Selain itu, Danlanal juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M agar bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di kota ini.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog