-->

Jembatan Penghubung Dua Desa di Kotabaru Ambruk

GEMA, PULAULAUT - Sepekan terakhir curah hujan dengan intensitas  tinggi dan sedang mengguyur Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan sehingga mengakibatkan banyak ruas jalan di perkotaan dan pemukiman warga terendam air.

Selain itu, jembatan penghubung antara Desa Gunung Sari dan Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara itu pun terputus akibat terjangan air sungai yang meluap.

Informasi di dapat dari warga sekitar, jembatan penghubung dua desa tersebut terputus pada Minggu 29 Agustus 2021 malam, sekitar pukul 18.30 Wita.

Mendapat informasi itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar langsung menuju lokasi kejadian usai penandatanganan rancangan KUA dan PPAS 2021 di DPRD.

"Ya, kami langsung bergegas menuju lokasi usai acara penandatangan di DPRD tadi karena jembatan ini bukan saja akses untuk dua desa akan tetapi juga menuju wisata hutan meranti," ucap bupati, Senin (30/8/2021) sore.

Jadi ungkap Sayed Jafar, ini harus segera diperbaiki karena merupakan penghubung masyarakat di dua desa dan akses menuju tempat wisata.

Ia, pun, menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan waspada sebab saat ini Kotabaru telah memasuki musim penghujan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog