-->

Danlanal Kotabaru : Warga Yang Sudah Vaksin Tetap Patuhi Prokes

GEMA, PULAULAUT - Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah masalah vaksinasi Covid-19, Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap kedua di BP pengobatan Kotabaru selama dua hari untuk masyarakat maritim.

Pada kesempatan itu, Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M. Han menyampaikan, pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini baik tahap satu maupun dua diwilayah lanal antusias warga sangat tinggi.

"Ya, memang antusias masyarakat maritim khususnya sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi," ucapnya, Rabu (25/8/2021).

Ia, pun, berpesan, walaupun sudah melakukan vaksin warga tetap harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dengan 5M dan jangan terlena apalagi keluar rumah harus pakai masker.

Informasi dihimpun, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar secara gratis yangmana merupakan bentuk kepedulian TNI AL dalam mendukung program pemerintah sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono,.S.E.,M.M agar setiap Pangkalan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog