-->

Curah Hujan Tinggi, Tim PDAM Kotabaru Siaga Dilokasi

GEMA, PULAULAUT - Tingginya intensitas hujan di Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan beberapa hari terakhir mengharuskan tim Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru harus ekstra siaga dilokasi untuk mengantisipasi gangguan layanan distribusi air kepelanggan.

Hal itu disampaikan Humas PDAM Kotabaru Syarwani, memang intensitas hujan saat ini sangat tinggi diwilayah intake jadi kami harus ekstra siaga agar pendistribusian air kepelanggan tidak terganggu.

"Ya, Alhamdulillah, hingga saat ini untuk fasilitas PDAM masih aman dan lancar cuma ada sumbatan dibeberapa titik," kata Syarwani, Minggu (28/8/2021).

Namun demikian ungkapnya, kami bersama tim tetap siaga untuk mengantisipasi kerusakan fasilitas jaringan perpipaan diwilayah intake atau Daerah Aliran Sungai (DAS) agar distribusi air kepelanggan tetap berjalan normal.

Perlu diketahui, hingga saat ini hujan masih melanda di ibukota Bumi Saijaan tak terkecuali diwilayah kecamatan diantaranya wilayah Serongga, Cantung, Hampang, Sampanahan, dan Sungai Durian.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog