-->

PT ITP Tarjun Perusahaan Pertama di Kalsel Laksanakan Vaksin Gotong Royong

GEMA, TARJUN - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi Covid-19 demi tercapainya herd immunity, PT ITP Tarjun melaksanakan vaksinasi gotong royong kepada 760 karyawannya.

Vaksinasi ini untuk yang kedua kalinya dilakukan perusahan agar mempercepat pembentukan kekebalan tubuh karyawan yangmana pelaksanaannya bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia juga RS Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin, di Gedung Serba Guna PT ITP Kompleks Tarjun Kotabaru selama dua hari mulai tanggal 28 hingga 29 Juli 2021.

Dan PT ITP Tarjun Kotabaru adalah perusahaan pertama di Kalimantan Selatan yang melaksanan program vaksinasi gotong royong.

GM PT ITP Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro, mengatakan, Vaksinasi Gotong Royong ini merupakan bentuk upaya manajemen dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan PT ITP dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Memang, ini merupakan bentuk komitmen dan aksi nyata PT ITP untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19," kata Retnawan, Rabu (28/7/2021).

Ditambahkan, Kepala Klinik PT ITP, Dr. Ahyadi, pemberian dosis kedua pada Vaksinasi Covid-19 Program Vaksinasi Gotong Royong ini dilakukan kepada 760 karyawan PT ITP guna pemenuhan prokes agar bisa tercapainya herd immunity.

"Kita ingin dengan vaksinasi ini bisa mempercepat pembentukan kekebalan tubuh seluruh karyawan," harapnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan vaksinasi gotong royong tersebut dipantau langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Suprapti Tri Astuti, ST, MT agar program ini berjalan dengan baik.

"Ya, ITP Tarjun ini perusahaan pertama yang melaksanakan program vaksinasi gotong royong di Kalsel dan kita apresiasi atas apa yang dilakukan perusahaan untuk memutus mata rantai Covid-19," ucapnya,

Selain PT ITP Tarjun beber Tuti, pelaksanaan vaksinasi juga digelar dibeberapa tempat diantaranya, Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, dan puskesmas










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog