-->

PT Indocement Plant Tarjun Gelar Vaksinasi C19

GEMA, PULAULAUT - Masih maraknya virus Covid-19 melanda negeri ini membuat semua kalangan baik pemerintah, perusahaan, dan stakeholder, terus berusaha menekan angka penyebaran Covid-19 tersebut melalui sosialisasi, vaksinasi dan hidup sehat dengan 3M agar masyarakat tetap sehat.

Salahsatu perusahaan produsen semen merk tiga roda PT Indocement Plant Tarjun dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi gotong royong menggelar vaksinasi Covid-19 untuk karyawan di lingkup perusahaan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Informasi dihimpun, pelaksanaan ini dilakukan selama dua hari mulai tanggal 7 hingga 8 Juli 2021 di area perusahaan kepada 760 orang yang bekerjasama dengan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin sebagai vaksinator.

Mewakili Direksi, General Manager Operation PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro mengatakan, vaksinasi gotong royong ini merupakan upaya manajemen dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan Indocement dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Memang, kami sudah mendaftarkan seluruh karyawan sejak awal program vaksinasi mandiri dibuka awal Februari 2021 lalu," ucapnya.

Kegiatan ini bebernya, kerjasama pihak Indocement bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, dengan harapan nantinya walau sudah di vaksin karyawan tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari paparan Covid-19.

Pada kesempatan itu, SHECSR Department Head, H. Teguh Iman Basuki melalui Health Section Head, Dr. Ahyadi mengatakan, vaksinasi Covid-19 dalam program vaksinasi gotong royong ini dilakukan untuk 760 karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun Kotabaru.

"Ya, pelaksanaan ini tetap menjalankan protokol kesehatan dan langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 yaitu menghindari kerumunan dalam penerapan 6M sebagai bentuk preventive ," ungkap Dr Ahyadi yang juga penanggung jawab Klinik PT ITP Tbk Plant Tarjun.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah