Minggu, 18 Juli 2021

Ditengah Pandemi SILO Bagikan 11 Ekor Hewan Qurban

GEMA, SEBUKU - Menjelang Idul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021, Perusahaan biji besi PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO) yang beraktifitas di Pulau Sebuku, Kotabaru ditengah pandemi Covid-19 kembali memberikan bantuan 11 ekor hewan qurban sapi kepada masyarakat sekitar perusahaan dan pemerintah setempat seperti halnya tahun tahun sebelumnya.

Puluhan hewan sapi qurban itu diberikan oleh PT SILO kepada pihak Kecamatan Pulau Sebuku yang diterima oleh perwakilan desa dan Pemkab Kotabaru melalui Asisten I bidang pemerintahan.

Management SILO Group melalui Rusyadi Kamrus selaku Department Head CSR & LA kepada wartawan menyampaikan, bantuan sapi qurban diberikan kepada 6 desa binaan di Kecamatan Pulau Sebuku yaitu, Desa Rampa, Desa Sungai Bali, Desa Ujung, Desa Serakaman, Desa Belambus dan Desa Mandin, masing-masing mendapatkan 1 ekor sapi.

"Hal tersebut sebagai bentuk perhatian nyata yang ditunjukkan oleh perusahaan kepada masyarakat sekitar agar silaturahmi terus terjaga dengan baik," ucapnya Minggu (18/7/2021).

Ia, pun, berharap, hendaknya daging daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi ditengah suasana pandemi Covid-19 sekarang.

Lebih luas dipaparkannya, sesuai arahan bapak Effendy Tyos, mudah mudahan bantuan ini bisa diterima dengan baik dan meringankan beban masyarakat Kotabaru dalam keadaan sekarang.

Salah seorang warga Pulau Sebuku, Rahman, memberikan apresiasi kepada SILO Group yang telah memberikan bantuan sapi qurban bagi masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat yang lain mengucapkan terimakasih kepada PT SILO, meskipun dalam suasana Covid-19 perusahaan tetap memberikan perhatiannya kepada masyarakat," ujarnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: