-->

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Dari BPJS

GEMA, PULAULAUT - Atas peran aktif dan kepeduliannya kepada pegawai pemerintah non Aparatur Sipil Negara, Pemerintah Kabupaten Kotabaru mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotabaru juga Kepala SKPD diruang kerja bupati, Senin (19/7/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan terimakasih atas penilaian dan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru karena telah menggunakan untuk tenaga pendidikan, kepegawaian, dan perangkat desa.

"Ya, kita sudah membantu pegawai non ASN dengan BPJS ketenagakerjaan dan kedepannya agar perusahaan juga bisa membantu masyarakat jompo agar bisa diikutkan BPJS ketenagakerjaan," ucap bupati.

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru, Arifando Syahputra menjelaskan, sampai bulan ini BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan santunan kematian sebesar 1,6 milyar. 

Ada empat dinas yang telah menerima santunan tersebut, yaitu Sekretariat Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan dan juga Dinas Pendidikan untuk insenda. 

"Untuk insenda ini kita berikan santunan ahli waris sebesar 42 juta dan beasiswa pendidikan untuk dua orang anak dari Taman Kanak-kanak hingga perguruan tinggi," paparnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah