Jumat, 11 Juni 2021

Masuk 12 Besar Lida, Bupati Kotabaru Nonton Bareng Dukung Ratna

GEMA, PULAULAUT - Setelah melalui beberapa tahap persaingan akhirnya Ratna perwakilan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan melaju ke 12 besar liga dangdut (Lida) tahun 2021 yang diselenggarakan Indosiar, Senin (7/6/2021) malam.

Pada babak 12 besar tersebut Ratna masuk di group 2 bersama Faisal dari Kalimantan Tengah dan Rio asal Sumatera Barat, yangmana salahsatu dari mereka harus ada yang pulang maka dari itu persaingan pun ketat dengan memberikan suguhan yang terbaik untuk bisa meraih dukungan SMS, vote, maupun dewan juri agar tetap bisa bertahan.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi istri, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, dan Kepala SKPD, nonton bareng dan mendukung sepenuhnya kepada Ratna perwakilan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan yangmana saat ini telah berjuang mengharumkan nama Banua.

Usai nonton bareng Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, memang kalau kita lihat hasil vote sementara tadi persaingan di babak 12 besar group 2 ini sangat ketat bedanya tipis.

"Ya, bedanya tipis antara ketiga peserta dan kita ingin semua warga Kalimantan Selatan khususnya Kotabaru bisa memberikan dukungan kepada Ratna agar bisa terus melaju kebabak selanjutnya," ucapnya.

Selain itu, Sayed Jafar juga bangga dengan Ratna karena sudah mengharumkan nama Banua khususnya Kotabaru yangmana selain nyanyi juga memperkenalkan pariwisata di Bumi Saijaan ini sehingga bisa dikenal oleh warga Indonesia.

Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru langsung berbicara dengan Ratna melalui virtual bersama orang tua Ratna juga ikut hadir memberikan semangat dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan memberikan yang terbaik bagi Kotabaru.

Perlu diketahui dari tiga peserta d group 2 babak 12 ini satu orang harus pulang dan akhirnya Ratna lolos kebabak berikutnya setelah menang tipis dengan Rio asal Sumatera Barat dengan perolehan vote yaitu, 32.87 persen untuk Ratna sedangkan Rio 32.82 persen










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: