-->

11 Kades di Kotabaru Resmi Dilantik Bupati

GEMA, TARJUN - Agar percepatan pembangunan di desa bisa berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat maka pemerintah daerah dalam hal ini bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik 11 Kepala Desa (Kades) masa jabatan 2021-2027 di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, Kamis (10/6/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menginginkan agar seluruh Kades bisa bekerjasama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam hal pembangunan di Desa.

"Ya, Kades dan BPD harus bekerjasama dalam perencanaan pembangunan agar tepat sasaran sesuai kebutuhan warga," ucapnya.

Selain itu, bupati juga menegaskan kepada kepala desa selaku pemimpin hatus mengetahui semua persoalan yang ada di desanya sebab mempunyai tanggungjawab besar untuk mensejahterakan masyarakat dalam hal pembangunan.

Lebih luas diungkapkannya, dalam bekerja harus menunjukkan integritas yang tinggi sebab itu adalah ruh dari reformasi birokrasi pemerintah desa dengan semangat membangun budaya dan transparan.

Sayed Jafar mengajak kepala desa bersama sama bergandeng tangan membangun daerah agar bisa tercipta masyarakat mandiri dan sejahtera dengan peningkatan agrobisnis dan pariwisata.

"Mari kita bersama sama membangun Bumi Saijaan tercinta agar lebih baik dan transparan sesuai kebutuhan masyarakat," pungkas bupati.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah