-->

Sayed Jafar : Kita Harus Perhatikan Kesehatan dan Perekonomian Masyarakat

GEMA, PULAULAUT - Tidak terasa satu tahun lebih pandemi Covid-19 masih menyelimuti kita semuanya dan pemerintah tidak bosan bosannya terus menghimbau masyarakat agar bisa mentaati protokol kesehatan dengan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari paparan Covid-19.

Saat ini pemerintah fokus dalam penanganan kesehatan masyarakat yaitu pandemi Covid-19 akan tetapi disisi lain perekonomian mereka juga harus diperhatikan akibat dampak pandemi tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kepada media usai mengikuti rakornas penanganan Covid-19 pasca lebaran dan arahan Presiden RI Joko Widodo, Senin (17/5/2021) kemarin.

"Memang selain memperhatikan kesehatan masyarakat pemerintah juga memperhatikan perekonomian mereka akibat dampak pandemi Covid-19," ucap Sayed Jafar.

Ia, pun, mengungkapkan sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo, Seluruh kepala daerah dan Forkopimda harus kompak dan terus bersinergi dalam penanganan Covid-19 ini hingga ketingkat bawah jangan sampai lengah seperti halnya di negara lain yang terjadi lonjakan paparan Covid-19 dengan varian baru yang kini masuk di Indonesia.

Pemkab Kotabaru bersama Forkopimda tidak bosan bosannya melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pentingnya protokol kesehatan jadi kita bersama menjaga agar Kotabaru ini terbebas dari marabahaya.

"Kita tidak menutup objek wisata dan tempat usaha masyarakat namun harus dengan prokes yang ketat akan tetapi kalau tidak mematuhinya maka kami akan tutup," kata bupati.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah