-->

30 Menit, 200 Takjil dan Masker Dari Indocement Ludes Seketika

GEMA, PULAULAUT - Masuk 10 hari kedua dibulan Ramadhan nampak dari organisasi dan pihak sosial lainnya mulai membagikan takjil di persimpangan jalan kepada pengguna jalan yang melintas tak terkecuali PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun juga ikut ambil bagian.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil tersebut ITP Tarjun bekerjasama dengan insan pers Kotabaru dan Dinas Kesehatan, Jum'at (30/4/2021) dikawasan Siringlaut.

Sebanyak 200 takjil dan masker oleh PT Indocement sekitar 30 menit ludes diserbu warga terutama yang melintas dikawasan tersebut.

Management PT ITP Plant Tarjun, H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer, Agus Rifani mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dibulan Ramadhan dengan menjalin silaturahmi dengan insan pers di Kotabaru dengan tetap menjalankan prokes dimasa pandemi Covid-19 sekarang.

"Memang, pihak Indocement bersama insan pers sepakat mengadakan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Agus.

Selain itu tambahnya, kegiatan ini juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjalankan prokes untuk melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19.

Lebih luas dipaparkan Agus, saat ini masih suasana pandemi Covid-19 sehingga media gathering perusahaan belum bisa dilakukan bertatap muka langsung antara management dan insan pers akan tetapi pihak perusahaan tetap menunjukkan komitmennya dalam menjalankan programnya seperti biasanya sehingga silaturrahmi dengan media dan masyarakat Kotabaru tetap berjalan baik.

Disisi lain, salah seorang jurnalis Kotabaru Muliana, menyambut baik kegiatan media gathering oleh Indocement di bulan Ramadhan ini sebab selain pembagian takjil juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya prokes.

"Ya, kegiatan ini positif dan kami ingin pihak Indocement terus membina hubungan baik dengan insan pers dan masyarakat Kotabaru," katanya.









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah