-->

Pj Gubernur Kalsel Berikan 5000 Rapid Test Antigen Untuk Kotabaru

GEMA, PULAULAUT - Dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan, Penjabat Gubernur Kalsel Syafrizal, ZA, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di 13 kabupaten kota salahsatunya Kabupaten Kotabaru sekaligus memberikan bantuan 5000 Rapid Test Antigen kepada Penjabat Bupati Kotabaru Muhammad Syarifudin di kediaman bupati, Sabtu (10/4/2021).

Kedatangan Pj Gubernur Kalsel bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Pj Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, dan Forkopimda.

Pada kesempatan itu Pj Gubernur Kalimantan Selatan Syafrizal ZA mengatakan, seluruh aktivitas baik pemerintah daerah maupun masyarakat agar dilakukan skrining antigen agar bisa mengurangi penyebaran Covid-19.

"Ya, sesegera mungkin harus dilakukan skrining antigen kepada masyarakat untuk mengurangi potensi penyebaran dan melindungi dari Covid-19," ucapnya.

Ia, pun, mengungkapkan, bantuan 5000 Rapid Test Antigen ini sebenarnya tidak lah cukup akan tetapi ini stimulan dan nantinya pemerintah daerah bisa menambah pengadaan Rapid Test Antigen tersebut.

Penjabat Bupati Kotabaru Muhammad Syarifudin, setelah menerima bantuan Rapid Test Antigen tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj gubernur Kalsel yang langsung datang ke Kotabaru menyerah bantuan itu untuk masyarakat dalam penanggulan Covid-19.

"Alhamdullilah, sampai saat ini Penyeberan Covid 19 di Kabupaten Kotabaru berangsur angsur mulai menurun berkat sinergitas petugas dengan masyarakat," ungkapnya.

Pada waktu yang sama langsung dilakukan Rapid Test Antigen kepada lima role model dari pemerintahan yaitu, perwakilan ajudan Pj bupati, Humas Pj gubernur, perwakilan Diskominfo, dan perwakilan media.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah