-->

Vaksin C19 Tahap II Sasar Pelayanan Publik

GEMA, PULAULAUT - Setelah sukses vaksinasi tahap I kepada tenaga kesehatan kini Vaksin Sinovac tahap II kembali diberikan bagi TNI-POLRI, Satpol PP, Pelayanan Publik dan Lansia.

Setelah beberapa waktu lalu anggota TNI, Polri, dan Satpol PP divaksinasi C19 kini giliran pelayanan publik diantaranya para wartawan dan karyawan Kantor Pos mendapatkan vaksinasi di Puskesmas Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Sigam, Senin (15/3/2021).

Sekitar sembilan orang wartawan yang mendaftarkan diri untuk di vaksinasi, yaitu Banjarmasinpost, Kabar Kalimantan, Mata Banua, Koranbanjar, Jurnalisia, Newsbin, Duta TV, Kabar Banua, dan Sentral 14. Akan tetapi, hanya enam orang yang mendapatkan vaksinasi dikarenakan keterbatasan jumlah vaksin.

Plt Kepala Puskesmas Kotabaru, Dr Gunawan Wibisono mengatakan, vaksinasi tahap II ini diprioritaskan untuk TNI-Polri dan pelayanan publik yang langsung berhubungan dengan orang banyak dan hanya bisa melayani 100 orang per harinya.

"Memang, pelayanan vaksinasi dilakukan bertahap mulai pagi hingga siang dan kembali berlangsung setelah selesai istirahat siang," ungkapnya.

Salahsatu Wartawan Kabar Kalimantan, Ardiansyah usai divaksin, menuturkan, vaksinasi ini atas keinginan dirinya sendiri sebab selain dapat melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang lain dari sebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, setelah disuntik vaksin sinaovac tadi saya tidak ada merasakan efeknya jadi biasa saja," ucapnya.

Jadi ungkapnya, Kepada masyarakat Kotabaru jangan takut di vaksin, karena diri kita akan terlindungi dari Covid-19 dan  selain itu vaksin ini sudah dinyatakan halal oleh pihak MUI dan aman oleh Badan POM.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah