-->

Kadis Kominfo Kotabaru Jadi Role Model Vaksinasi C19 ASN

GEMA, PULAULAUT - Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan untuk bisa menekan penyebaran virus Corona di kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu karena hingga kini masih berstatus zona merah.

Setelah selesai melakukan vaksinasi kepada tenaga kesehatan, TNI-Polri, Satpol PP, dan pelayanan publik, kini Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi terhadap 327 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kotabaru, Selasa (30/3/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru Rahadiyan Riyadi menjadi salah satu role model vaksin C19 di kalangan ASN Pemkab Kotabaru.

Usai vaksinasi C19 Kadis Kominfo Kotabaru Rahadiyan Riyadi mengatakan, ia bersyukur bisa melakukan vaksinasi C19 bersama ratusan ASN lainnya agar bisa melindungi diri, keluarga dan orang sekitar dari virus Corona.

"Alhamdulillah, setelah divaksin tadi tidak terjadi apa apa dan semoga ini berjalan lancar sehingga Kotabaru terbebas dari Covid-19," ucapnya.

Informasi dihimpun, ada 327 ASN dilingkup Pemkab Kotabaru divaksinasi C19 tahap I yangmana pelaksanaannya dibagi menjadi  dua yaitu, hari pertama 176 ASN dan hari kedua 151 ASN oleh tiga Puskesmas, yaitu Puskesmas Kotabaru, Puskesmas Dirgahayu dan Puskesmas Sebatung.

Pelaksana harian (Plh) Bupati Kotabaru H Said Akhmad melalui Asissten bidang Perekonomian dan Pembangunan, H Akhmad Rivai, mengatakan vaksinasi ini menjadi momentum penting sebagai bentuk usaha kita bersama untuk mengakhiri pandemi covid 19.

Menurut Rivai, dengan vaksin, kita tidak hanya melindungi diri sendiri akan tetapi juga melindungi keluarga dan masyarakat yang ada di sekitar kita.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh role model, panitia, dan jajaran Dinas Kesehatan Kotabaru, atas pelaksanaan vaksinasi untuk ASN hari ini,"tutupnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah