-->

Tim Gabungan Covid-19 Kotabaru Sterilisasi Pusat Keramaian

GEMA, PULAULAUT - Untuk mempercepat penanganan covid 19 di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, tim gabungan Covid-19 mengadakan rapat membahas masalah tersebut yang dipimpin Kasdim 1004/Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi di ruang rapat Makodim 1004/Kotabaru, Jum'at (5/2/2021).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan serentak di 22 kecamatan wilayah Kotabaru yang melibatkan TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, dan pihak terkait lainnya.

Kasdim 1004/Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi saat memimpin rapat menyampaikan,  pelaksanaan ini dimulai tanggal 7 Pebruari 2021 nanti yangmana akan menyasar pusat keramaian seperti, pusat perbelanjaan, pelabuhan, terminal, dan pasar.

"Ya, tanggal 7 Pebruari besok kita akan mulai sterilisasi lokasi di pusat keramaian agar bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kotabaru," ucapnya.

Lebih luas dipaparkannya, selain melakukan sterilisasi di pusat keramaian seperti, pasar, pusat perbelanjaan, terminal, dan pelabuhan, tim satgas Covid-19 juga memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Ia, pun, berharap, kepada unsur TNI-Polri dan pemerintah daerah agar terus mengjhimbau masyarakat agar displin prokes dengan 3M, yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

“Kita akan terus berupaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kotabaru agar kehidupan dapat kembali normal." tegasnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah