Sabtu, 06 Februari 2021

Kembali Zona Merah, Satgas Covid-19 Kotabaru Datangi Tempat Keramaian

GEMA, PULAULAUT - Setelah dinyatakan zona orange beberapa waktu lalu, kini kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan kembali ditetapkan menjadi zona merah karena lonjakan kasus Covid-19 yang meningkat tajam.

Hal itu membuat satuan tugas (Satgas) Covid-19 terdiri dari Kodim 1004/Kotabaru, Lanal, Polres, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan, kembali mendatangi pusat keramaian untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan desinfektan juga membagikan masker, Sabtu (6/2/2021).

Kami kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat masalah disiplin prokes karena masih banyak yang tidak mematuhinya apakah bosan atau tidak percaya lagi dengan Covid-19 Kata Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.I.Pol saat memimpin apel gabungan.

"Ya, kita akan terus melakukan kegiatan ini diruang publik dan tempat keramaian untuk menghentikan lajunya peningkatan kasus Covid-19 di Bumi Saijaan," ucapnya.

Perlu diketahui, dari laporan pemantauan kasus Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kotabaru Jum'at (5/2)2021) jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 990 orang, dalam perawatan 219 orang, yang dinyatakan sembuh 736 orang, meninggal 35 orang.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: