-->

Kembali 102 Warga Kotabaru Terkonfirmasi Positif Covid-19

Photo ; ilustrasi
GEMA, PULAULAUT - Berbagai cara sudah dilakukan Satgas Covid-19 Kotabaru Kalimantan Selatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 baik sosialisasi displin protokol kesehatan kepada masyarakat hingga membentuk posko disetiap kecamatan dan desa namun penyebaran virus Corona masih saja terus bertambah.

Bahkan kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu kini kembali menyandang status zona merah karena meningkatnya orang yang terkonfirmasi positif walaupun beberapa waktu lalu sempat berstatus zona orange.

Kali ini kembali 102 warga Kotabaru dinyatakan positif baru sehingga menambah jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 menjadi 1.196 orang.

Data diperoleh dari tim pemantauan Covid-19 Dinas kesehatan Kotabaru, Rabu (17/2/2021) total kasus terkonfirmasi Covid-19 bertambah menjadi 1.196 orang, yang dinyatakan sembuh 932 orang, masih dalam perawatan 225 orang, dan meninggal 39 orang.

Tim Satgas Covid-19 Kotabaru menghimbau, mari kita bersama berkolaborasi dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Bumi Saijaan ini agar cepat berakhir.

Selain itu patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan 5M, yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi kegiatan diluar,










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah