-->

BST Tahap Dua, Warga Dirgahayu Hanya Menerima Rp300 Ribu

GEMA, PULAULAUT - Setelah menerima pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) pertama beberapa waktu lalu kini ratusan warga Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru kembali menerima BST tahap kedua di Aula Balai Desa Dirgahayu, Sabtu (13/2/2021).

Sekitar 400 Kepala Keluarga (KK) yang terbagi di 25 Rukun Tetangga (RT) di wilayah Desa Dirgahayu menerima BST dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia, namun pada tahap kedua ini hanya menerima Rp300 ribu berbeda dengan tahap pertama sebesar Rp600 ribu.

Hal itu diungkapkan Pj Kepala Desa Dirgahayu, Supriadi, S.Sos, memang pembagian BST tahap dua ini warga tidak lagi menerima Rp600 ribu akan tetapi hanya Rp300 ribu dan ini berlaku hingga tahap berikutnya.

"Ya, hanya Rp300 ribu saja lagi yang diterima oleh warga hingga seterusnya dan hal ini sudah diberitahukan kepada warga penerima," ungkapnya.

Supriyadi mengingatkan, gunakanlah bantuan ini untuk keperluan sehaari hari yang lebih penting jangan digunakan untuk hal hal yang tidak perlu apalagi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Ia, pu, berharap agar warga bisa disiplin protokol kesehatan dengan 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi kegiatan diluar, supaya kita bersama bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Tak lupa juga Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan anggota BPD, staf desa yang sudah membantu dalam pelaksanaan penyaluran BST ini bersama sama disiplin dan taat prokes sehingga acara berjalan lancar.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah